Reses Anggota DPRD Kab Bandung Komisi B Dari Fraksi PAN Kunjungi Warga Kampung Purbasari

Iklan Semua Halaman

.

Reses Anggota DPRD Kab Bandung Komisi B Dari Fraksi PAN Kunjungi Warga Kampung Purbasari

Media DPR
Kamis, 09 Juli 2020

KAB. BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Dalam Rangka kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Bandung komisi B dari Fraksi PAN masa sidang lll turun langsung kebawah mengunjungi konstituen guna menyerap aspirasi di GOR Kampung Purbasari RW 09, Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Rabu 08/07/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat, para Ketua RT dan RW, Ketua PAC PAN Pangalengan, serta Tokoh masyarakat,


Dengan datangannya anggota DPRD ke Purbasari menjadi momen kebanggaan tersendiri buat warga karena sangat jarang bisa bertemu langsung dengan anggota Dewan. Ungkap salah seorang tokoh masyarakat.

Pada kesempatan serap aspirasi mantan Ketua RW "Komar" mengusulkan bantuan perbaikan jalan, dan pipanisasi untuk mengalirkan air dengan harapan agar bisa segera cepat terealisasikan. Tandasnya.

Dalam keterangannya kepada DPR.COM  Drs.Edi Tardiana menyampaikan, bahwa Saya akan mengawal usulan dan Aspirasi dari warga pada saat musrembang Desa sampai Kecamatan,  hingga ke Musrenbang Tingkat Kabupaten.

Terkait dengan maraknya bank emok (Rentenir) kami pun sedang  menggodok Perda tentang pemberantasan rentenir supaya bank emok tidak beroperasi lagi. 

Kami juga akan membantu mencarikan solusi bersama bank Kartaraharja yang menjadi mintra kerja. Supaya kedepannya masyarakat  yang sudah terjerat agar segera bisa diatasi dan tidak mengulangi lagi. mudah-mudahan dari pihak bank ada yang mau kita ajak bekerja sama untuk membantu masyarakat yang tentunya harus mengikuti persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak bank. Pungkasnya.  (Ayi Supriatna /Jnn)
close
Info Pasang Iklan