Selamat! 25 Tahun Pengabdian, AKABRI Angkatan 1995 di Polda Kalteng Gelar Baksos

Iklan Semua Halaman

.

Selamat! 25 Tahun Pengabdian, AKABRI Angkatan 1995 di Polda Kalteng Gelar Baksos

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 24 Juli 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Sebagai bentuk rasa syukur 25 tahun mengabdi, AKABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) angkatan 1995 Polda Kalteng menggelar syukuran sederhana yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Kamis (23/07/2020).


Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Ketua Irwil I Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistiyoni, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijanto, dan para Pejabat Utama Polda Kalteng.


Kapolda Kalteng,  menyampaikan, selamat kepada angkatan Akabri 1995 yang telah memasuki 25 tahun pengabdian terutama kepada Karo SDM, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kapolresta Palangka Raya yang berdinas di Kalimantan Tengah.

"Saya berharap kepada AKABRI angkatan 1995 di usia 25 tahun pengabdian agar semakin solid serta mendapatkan karir yang cemerlang kedepannya," kata Irjen Pol Dedi.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, menambahkan, pada perayaan kali ini AKABRI angkatan 1995 mengangkat tema "Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian AKABRI 1995 Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri Dalam Pengabdian kepada Masyarakat dan Negara".

Selain melaksanakan syukuran, AKABRI angkatan 1995 juga membagikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Al- Mim yang bertempat di jalan Semeru Kota Palangkaraya yang di salurkan oleh Polwan Polda Kalteng dimana itu merupakan sebagai bentuk rasa syukur 25 tahun pengabdian. (AS)
close