Sukandar Akan Jadikan Tebo Lumbung Suara CE-RATU

Iklan Semua Halaman

.

Sukandar Akan Jadikan Tebo Lumbung Suara CE-RATU

Media DPR
Senin, 20 Juli 2020

TEBO JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Sukandar Bupati Tebo yang juga merupakan kader Golkar menyambut kehadiran Bacalon Gubernur Jambi Drs H Cek Endra di kediamannya. Senin pagi (20/07/2020).

Dalam pertemuan itu Sukandar dengan lantang mempertegas sikap politiknya di Pilgub Jambi. Siap pasang badan mendukung  duet Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli.

Bukan hanya sekedar mendukung namun dia menyebutkan siap terlibat langsung dalam barisan pemenangan untuk Provinsi dan Tebo.

“Saya akan mendukung bang Cek Endra untuk menjadi Gubernur 2021. Siapapun nanti pasangannya,” kata Sukandar tegas.

Sebagai kader partai beringin dan pentolan etnis Jawa Jambi, Sukandar juga berkomitmen akan all out memenangkan CE-Ratu serta menjadikan Tebo sebagai basis suara pasangan CE-Ratu.

“Sesuai amanah ketua Golkar. Kami sebagai kader sudah menjadi komitmen untuk memenangkan bang Cek Endra,” tegasnya.

Meski dia sempat digadangkan akan berpasangan dengan Cek Endra Sukandar menyampaikan pula secara terbuka, sikapnya yang mundur dari kontestasi Pilgub dengan alasan yang kuat ingin menyelesaikan PR Pembangunan tebo.

“Sayo mohon maaf sebesar-besarnyo. Kepada simpatisan, pendukung. Awalnya saya memang ada keinginan untuk mendampingi beliau, tapi, karena tak ada restu dari keluarga. Dan masih banyak warga yang menginginkan saya tetap menuntaskan masa tugas di Tebo, maka, atas pertimbangan itu, saya serahkan kepada bang CE, untuk mencari wakil selain saya,” jelasnya.

“Saya siap memenangkan bang CE. Selamat berjuang bang…” imbuhnya.

Cek Endra, langsung menyambut hangat sikap politik Sukandar itu. Ia berharap, dukungan Sukandar akan menambah kekuatan dan seperti cita-citanya, Tebo akan menjadi lumbung suara Cek Endra.

“Saya bersyukur mendapat dukungan dan hari ini saya mohon izin untuk masuk wilayah beliau. Saya akan sosialisasi di sini. Alhamdulillah, nanti pak Sukandar juga akan ikut sosialisasi,” ujar ketua Golkar Jambi itu.
(H.Pasaribu/PJ)
close
Info Pasang Iklan