Talk Show, Kabidhumas Kalteng : Jangan Membakar Lahan Dan Hutan

Iklan Semua Halaman

.

Talk Show, Kabidhumas Kalteng : Jangan Membakar Lahan Dan Hutan

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 30 Juli 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kalimantan Tengah merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia sehingga sangat diperlukan edukasi kemasyarakat untuk stop karhutla

Menyikapi hal tersebut, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan,  menjadi pembicara dalam Talk Show di Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) kalteng Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Kamis (29/07/2020).

Dalam acara tersebut, Kabidhm Humas didampingi Kabagbinopsnal Roops Polda Kalteng AKBP Murtianto.

Dalam acara Talk Show tersebut, Kabid Humas,  menyampaikan jika dari Polda Kalteng tak hentinya untuk melakukan edukasi kepada masyarakat tentang stop karhutla baik dari meme, iklan layanan masyarakat dan sambang secara langsung.

"Kami dari Polda Kalteng mengajak para masyarakat untuk bersama sama menjaga alam ini dengan tidak membakar hutan dan lahan," ujar Kombes Pol Hendra R.

Kabid Humas, menambahkan, karena pihaknya juga terus berinovasi dengan alat alat seperti menyiapkan mobil pemburu api dan mobil siaga karhutla yang bertujuan untuk kesiapsiagaan Polda Kalteng dalam menanggulangi bencana karhutla. (AS)
close