Dukung Kejati Aktifis Hukum Ungkap Korupsi Humas DPRD Riau

Iklan Semua Halaman

.

Dukung Kejati Aktifis Hukum Ungkap Korupsi Humas DPRD Riau

Media DPR
Senin, 17 Agustus 2020

RIAU | MEDIA-DPR.COM, Kasus korupsi dana humas DPRD Riau yang sedang di usut oleh kejati Riau mendapat tanggapan dari masyarakat Riau.

Sebagaimana di beritakan oleh beberapa media online bahwa Korupsi dana media DPRD Riau 2017-2019  sedang dalam penyelidikan oleh team aspidsus kejaksaan tinggi Riau.

Aspidsus Hilman Azazi kepada media mengatakan bahwa sudah memeriksa pejabat di kehumasan DPRD Riau dan juga media-media yang diduga bekerjasama melakukan tindak pidana korupsi anggaran humas DPRD Riau. Senin 11/08/2020.

Salah satu aktifis penggiat hukum dan korupsi, Sefianus Zai,SH direktur LBH Bela Rakyat Nusantara ( BERNAS ), berharap kasus ini di bongkar habis oleh penegak hukum.
Dan meminta kejaksaan tifak ragu menaikkan kepenyidikan karena indikasi pidananya sudah nyata.

" Kami dari LBH Bernas meminta agar kejaksaan jangan ragu-ragu, tetapkan tersangka, pemilik media yang bekerja sama dengan pejabat melakukan tindak pidana korupsi juga harus di proses, agar masyarakat percaya atas kredibilitas kejaksaan," tegas Zai.

 Sefianus Zai yang merupakan pemilik media online zonariau.com ini juga meminta agar kejaksaan transparan dan mengumumkan media-media mana saja yang terindikasi melakukan kerjasama nakal dengan pejabat tersebut.


"Sudah saat nya Kejaksaan transparan dan berani agar masyarakat yakin bahwa kejaksaan prifesional dan tidak ikut kecipratan, karena selama ini stigma ditengah-tengah masyarakat bahwa penegak hukum tidak tegas dan terkesan ragu-ragu karena ada sesuatu di balik itu," ucap nya.

Kita selaku masyarakat Riau yang ingin tegaknya supremasi hukum mendukung Kejaksaan Ungkap tuntas kasus ini.

" Kami juga selaku pemilik media ternyata selama ini di kibulin, katanya tidak ada anggaran, eh ternyata seperti itu kelakuan mereka," pungkas Zai yang merupakan Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika Riau ini mengakhiri. (Red)*
close
Info Pasang Iklan