Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polda Kalteng Berqurban 18 Sapi dan 1 Kambing

Iklan Semua Halaman

.

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polda Kalteng Berqurban 18 Sapi dan 1 Kambing

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 01 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H di tahun 2020 kali ini, Polda Kalteng kembali menyembelih hewan qurban yang bertempat di halaman belakang Mapolda Kalteng, Jumat (31/07/2020).

Dalam acara penyembelihan qurban tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, menyerahkan secara simbolis sapi yang akan di qurbankan kepada pihak panitia untuk dilaksanakan penyembelihan.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, dan para Pejabat Utama Polda Kalteng.

Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Polda Kalteng menyembelih hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan satu (1) ekor kambing.

Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan,  menyampaikan acara penyembelihan qurban kali ini yaitu menanamkan nilai - nilai pengorbanan dan keikhalasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa.

"Semoga dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H di tahun 2020 ini,  menjadikan personel Polri yang memiliki ketaqwaan dan memiliki nilai pengorbanan serta keikhlasan," ujar Kombes Pol Hendra R.

Selain melaksanakan acara penyembelihan, kegiatan tersebut diisi juga dengan penyaluran bantuan ke panti asuhan yang ada di Palangka Raya.

Adapun panti asuhaan yang menerima bantuan yaitu Al - Mim, Darul Tazkiah, Bina Sejahtera, Budi Mulya, Darul Amin, Nurul Sholihin dengan total 35 sak beras, 21 dus minyak goreng, dan 140 bungkus daging qurban. (AS)
close