Kapolda Jatim Silaturahim di Ponpes Tangguh Al Amien Preduen Sumenep Madura

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Jatim Silaturahim di Ponpes Tangguh Al Amien Preduen Sumenep Madura

Media DPR
Kamis, 06 Agustus 2020

JAWA TIMUR | MEDIA-DPR.COM, KAPOLDA Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, melakukan kunjungan kerja di Pondok Pesantren Tangguh Al Amien Prenduan, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, pada hari Kamis (6/8/2020).


Dalam kegiatan di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan, juga dihadiri oleh Tokoh Madura, KH. Ali Badri, Bupati Sumenep KH. Busro Karim, Kapolres Sumenep AKBP Darman Serta Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurkholis.


Kedatangan Kapolda Jatim disambut langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al Amien Prenduen KH. Ahmad Fauzi Tidjani dengan disematkan sorban warna hijau kepada Kapolda Jatim.


Kapolda Jatim Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyebutkan, bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Tangguh Al Amien Prenduen di Sumenep Madura ini. Dalam rangkah Silaturahim kepada pengasuh pondok pesantren. Selain itu juga memohon doa restu dan dukungan kepada para Kyai serta Ulama, dalam menghadapi situasi saat ini baik pandemi covid19 maupun jelang Pilkada serentak di Jatim.


"Saya kesini ini meminta doa restu serta dukungan kepada para Kyai dan Ulama dalam menghadapi pandemi covid19 dan pilkada desember mendatang, agar pandemi covid19 segera hilang dan pilkada berjalan damai dan aman," kata Kapolda Jatim selesai Silaturahim, Kamis siang (6/8/2020).


Kapolda jatim menambahkan, semua yang dihadapi ini akan mudah dan lancar apabila sudah mendapatkan doa dan restu dari para Kyai dan Ulama. Semoga di Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 mendatang, bisa damai fisiknya dan sejuk hatinya, harapnya. (IE)
close
Info Pasang Iklan