Kapolsek Gencar Turba ikuti kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Lansia Di Desa Musi

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Gencar Turba ikuti kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Lansia Di Desa Musi

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 25 Agustus 2020

POLDA BALI | MEDIA-DPR.COM, Polres Buleleng, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH, bersama Bhabin Kamtibmas melaksanakan kegiatan sambang ke Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) Desa Musi kec. Gerokgak Kab. buleleng, untuk memberikan Edukasi , pesan-pesan kamtibmas, Selasa (25/08/2020) . Pkl 10.30 wita 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan utk meningkatkan Imun tubuh  adalah Giat Bantuan Makanan Tambahan ( BMT) Bagi para  Lansia yang bekerjasama dengan Puskesmas Gerokgak I sekaligus cek Kesehatan  awal bagi  para Lansia


Sementara itu Kapolsek Gerokgak dalam mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat salah satunya adalah dengan melakukan sambang, Patroli dialogis di wilayah kecamatan Gerokgak dan menghadiri kegiatan Posyandu Lansia, yang bertempat di Desa Musi Kecamatan Gerokgak.

Tujuan Kapolsek Gerokgak menyambangi posyandu lansia disamping memberikan himbauan kamtibmas juga untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dg Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Made Widana, SH menyampaikan himbauan2 kepada para lansia yang hadir untuk selalu bersyukur , tetap menjaga kesehatan ditengah pendemi Covid-19 dengan  berperilaku hidup sehat PHBS  lebih khusus di usia yg sudah lanjut dg  memperhatikan pola makan sehat dan istirahat yang cukup serta selalu menjaga kebersihan lingkungan, dg 3 M ;  selalu Menggunakan  masker,  Mencuci tangan dg sabun  pada air yang mengalir, Menjaga jarak karena hal ini merupakan salah satu langkah antisipasi dalam mencegah terjangkitnya berbagai macam penyakit, ikuti selalu protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru...Mudah2 an masa tua ini tetap sehat dan Bahagia," harap Kapolsek.
Diakhir himbauan Kapolsek memberikan sentuhan Peduli kasih berupa uang bagi Lansia yg umurnya diatas 70 tahun (Gun)
close