Masyarakat Sarolangun Berharap Masalah Narkoba Bisa Tuntas Ditangan Kapolres Baru.

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Sarolangun Berharap Masalah Narkoba Bisa Tuntas Ditangan Kapolres Baru.

Pimpinan Redaksi
Selasa, 18 Agustus 2020



SAROLANGUN JAMBI | MEDIA–DPR.COM, Persoalan narkoba di Kabupaten Sarolangun terus menjadi keluhan masyarakat Sarolangun dan pemerintah Daerah setempat.

Untuk itu, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, S.IK, saat diwawancarai menyebutkan akan berkomitmen menjawab keluhan masyarakat persoalan tersebut.

“Ya saya berterimakasih atas amanah yang diberikan dan sambutan masyarakat disini, dan insyaallah saya akan melanjutkan pekerjaan pak Deny Heryanto (Mantan Kapolres Red) terutama dalam menangani maraknya persoalan narkoba, tentu kedepan ini akan menjadi prioritas kita,” kata Kapolres didampingi Waka Polres saat diwawancarai awak media, Selasa (18/08/2020).

Untuk menangani persoalan itu tentunya kata dia tidak terlepas dari tiga hal pertama komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Yang jelas seperti yang saya sampaikan sebelumnya itu semua tidak terlepas dari prinsif saya tiga hal pertama komunikasi, koordinasi dan kolaborasi tentu itu semua harus kita jawab dengan melibatkan semua stek holder,” katanya tegas.

“Tidak hanya persoalan narkoba saja, angka kriminalitas dan persoalan sosial lainnya akan kita cari solusi solusi terbaiknya,” katanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas karya nyata yang sudah ditancapkan di Sarolangun ini, dan semuanya akan dilanjutkan bersama jajaran polres Sarolangun.(H.Pasaribu/PJ)
close