Pamit Kenal Kapolres Buol dari AKBP Wawan Sunarwirawan Kepada AKBP Dieno Hendro Widodo

Iklan Semua Halaman

Pamit Kenal Kapolres Buol dari AKBP Wawan Sunarwirawan Kepada AKBP Dieno Hendro Widodo

Pimpinan Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. kini menjabat sebagai Kapolres Buol menggantikan AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., Jumat  (28/08/2020).

Sebelumnya, serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Sulteng, Senin, (24/08/2020) lalu,  dengan penyerahan jabatan sebagai Kapolres Buol dari AKBP Wawan Sunarwirawan kepada AKBP Dieno Hendro Widodo.

Penyambutan dilakukan dengan prosesi pedang pora di Halaman Mapolres Buol, Jumat (28/08/2020).

Suasana pergantian tersebut berlangsung khidmat dan penuh makna.

 
AKBP Wawan Sunarwirawan  mengucapkan rasa terimakasihnya atas keramahan warga Kabupaten Buol selama dirinya bertugas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada personel Polres Buol atas kerjasama dan dedikasinya untuk turut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Buol," kata AKBP Wawan.

AKBP Wawan berharap semoga dikepimimpinan AKBP Dieno Hendro Widodo, Polres Buol semakin baik lagi dan menjadi erat lagi dengan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Buol.

Sementara itu, AKBP Dieno Hendro Widodo, menyampaikan akan memelihara, menjaga dan meningkatkan segala sesuatu yang telah dilaksanakan oleh AKBP Wawan Sunarwirawan dan yang utama adalah menjaga solidaritas personel  Polres Buol untuk bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Buol.

"Saya berharap kehadiran saya sebagai pejabat baru di Polres Buol, bisa diterima dan bekerjasama sehingga bisa membesarkan nama Polres Buol dan dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat," tambah AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)
close
Info Pasang Iklan