Pengurus Ketahanan Pangan Keluarga Mandiri ( KPKM ) Kecamatan Cilandak Di Lantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Ketahanan Pangan Keluarga Mandiri ( KPKM ) Kecamatan Cilandak Di Lantik

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 06 Agustus 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pengurus Ketahanan Pangan Keluarga Mandiri ( KPKM ) Kecamatan Cilandak dilantik oleh Sekcam Drs. Sunardi di Jl. H. Niman RT 07/04 Kelurahan Cilandak Barat,  Jakarta Selatan. Rabu 5/8/2020.

Acara dihadiri langsung tamu undangan. diantaranya, Sekcam Drs. Sunardi, Kapolsek, Danramil, Dekot JS H. Muchlis Djuniarsah, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan, Ketua  RT/RW Tokoh masyarakat H. Abdul Ghoni, PPK, Karang Taruna, Pol PP, PPSU, FKDM, dan Para LMK, serta perwakilan Mahasiswa IPB Bogor yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata.


Para pengurus Ketahan Pangan Keluarga Mandiri ( KPKM ) Kecamatan Cilandak yg di Lantik  yaitu, Ketua Ahmad Kurtubi, Sekretaris Suswanto, Bendahara Mulyadi dan semua Jajaran Pengurus. Sedangkan pelantikannya di laksanakan oleh Sekcam Cilandak Drs Sunardi.

Ahmad kurtubi kepada DPR.COM menjelaskan setruktur inti pengurus KPKM diambil dari anggota Forum Kewapadaan Dini Masyarakat ( FKDM ), Penggerak PKK serta Masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat dalam bentuk usaha mandiri seperti menanam sayura mayur menggunakan sistim hidroponik dan budidaya ternak lele dengan memanfaatkan sekecil apapun lahan yang kita miliki. Jelasnya.

Disela sela ramah tamah Muchlis Djuniarsa menyampaikan, kami  sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pengurus, mudah mudah kegiatan ini bisa menjadi ketok tular dapat di ikuti oleh wilayah lain serta terus berlanjut tidak hanya pada disaat pandemi covid'19 saja. Tandasnya. ( Topan JP)
close