Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual di Kabupaten Pandeglang

Iklan Semua Halaman

.

Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual di Kabupaten Pandeglang

Media DPR
Minggu, 09 Agustus 2020

PANDEGLANG | MEDIA-DPR.COM, Jajaran Polres Pandeglang yang diwakili Wakapolres Pandeglang Kompol Adrian S.Y. Tuuk hadir dalam kegiatan video virtual penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat secara virtual di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten yang dipimpin oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, yang diikuti oleh Badan Pertahanan Nasional (BPN) se - Indonesia, di Ruang Pintar, Jum'at (07/08/2020).


Dalam kegiatan tersebut saat ini dihadiri hanya beberapa perwakilan yang hadir yang mendapatkan sertifikat dari Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, sertifikat yang dibagikan tersebut adalah program dari Pemerintah RI (Republik Indonesia) dan saat ini di Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang yang mendapatkan 3 ribu sertifikat dengan terbagi 5 (lima) desa diantaranya, berikut nama - nama desa yang mendatkan sertifikat sebagai berikut:

1) Desa Sinar jaya
2) Desa Curug Lemo
3) Desa Sirna Galih
4) Desa Cikumbuen
5) Desa Mandalawangi

"Sebanyak tiga ribu sertifikat yang dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Pandeglang," ucap Kompol Adrian S.Y. Tuuk, mewakili Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, dalam kegiatan tersebut.

Bupati Pandeglang Irna Narulita, dalam sambutannya, mengatakan, terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan video virtual pembagian sertifikat saat ini, dan saya sangat bangga karena Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang terus menerus melakukan program program Pemerintah RI yang salah satunya pembuatan sertifikat tersebut.

"Saat ini saya harapkan kepada para perwakilan yang hadir disini semoga sertifkat yang telah dibagikan secara simbolis semoga bermanfaat, walupun saat ini acara yang dilakukan secara video virtual, dan saya selaku Bupati Pandeglang serta Pemda Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada 
Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang," kata Irna Narulita.

Selaku penanggung jawab H. Fery Hasanudin, SH, MH (Sekda Kab. Pandeglang ), jumlah estimasi undangan yang hadir 15 orang.

Kegiatan tersebut dihadiri , Hj. Irna Narulita SE, MM (Bupati Pandeglang), Dr. Ardhi Wijayanto, S.H., M.Hum (Kepala Pengadilan Negeri Pandeglang), Letkol Kav Dedi Setiadi (Dandim 0601 Pandeglang), Kompol Adrian S.Y Tuuk, S.I.K., M.H ( Wakapolres Pandeglang), Teguh Wieyana DS,MT, M.Si (Kepala Kantor BPN Pandeglang), serta para tamu undangan. (AS)
close
Info Pasang Iklan