Perkuat Sinergitas Kapolda Terima Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng

Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Sinergitas Kapolda Terima Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 03 Agustus 2020



KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,  menerima kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalteng M Iqbal Hasanuddin di Aula Satya Haprabu Mapolda, Senin (03/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, terlihat begitu hangat menyambut kedatangan para pejabat dari Jasa Raharja Kalteng.

"Saya selaku Kapolda Kalteng menyampaikan apresiasi atas diluangkannya waktu untuk mengunjungi Mapolda Kalteng. Ini bentuk sinergitas antara Polda Kalteng dengan seluruh instansi khususnya jasa raharja sudah terjalin dengan baik," ungkap Irjen Pol Dedi P.

Kapolda Kalteng,  menambahkan, dalam suasana pandemi Covid-19 diharapkan kepada seluruh personel yang bertugas dilapangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Karena seperti diketahui bersama, rekan dari Jasa Raharja ini juga dilibatkan dalam penjagaan Posko Covid-19 yang ada di perbatasan. Untuk itu, saya selaku Kapolda Kalteng menyampaikan agar dalam menjalankan tugas selalu memakai masker bila perlu pergunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap guna mencegah paparan Covid-19," tutur Irjen Pol Dedi Prasetyo. (AS)
close