Polres Metro Jakarta Utara Periksa 9 Saksi Di duga Penganiayaan Oleh Kombes Pol. Rahmat Widodo

Iklan Semua Halaman

.

Polres Metro Jakarta Utara Periksa 9 Saksi Di duga Penganiayaan Oleh Kombes Pol. Rahmat Widodo

Media DPR
Sabtu, 01 Agustus 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  polres jakarta utara, masih menyelidiki dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, atas penganiayaan yang dilakukan oleh, Kombes Pol. Rahmat Widodo, anggota kami masih mengolah tempat kejadian perkara,( TKP ),dan memanggil beberapa saksi untuk diminta keterangan buat kelengkapan pemeriksaan.

Sudah okeh TKP, termasuk kami sudah memeriksa 9 saksi, " ujar, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, saat ditemui media DPR-Com,dan media lainnya,sabtu, ( 1/8/2020 ).

Lebih lanjut Budhi,mengatakan Aurellia Renatha, yang mengaku di aniaya ayahnya,Kombes Pol. Rahmat Widodo,mengungkap kisah-kasih penganiayaan diungah dimedia sosial, dan duga dipicu oleh,hubungan asmara pelaku dengan orang ketiga dalam rumah tangga, Aurellia Renatha,menyebutkan kasus dugaan penganiayaan,ini terjadi lantaran korban menemukan isi pesan singkat,di ponsel ayahnya dengan seorang wanita yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga, dan ayah korban berusaha merebut ponsel tersebut,hingga berujung pada dugaan penganiayaan dan merampas ponsel yang merekam kejadian tersebut," tegas, Budhi, (Suyanto/Jnn )
close
Info Pasang Iklan