RAT Koperasi Polda Kalteng di Agustus 2020

Iklan Semua Halaman

.

RAT Koperasi Polda Kalteng di Agustus 2020

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 11 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan personel, Polda Kalteng menyelenggarakan Rapat Anggota (RAT) Koperasi di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (11/08/2020).

"Tujuan digelarnya RAT ini merupakan memajukan kesejahteraan khususnya anggota Polda Kalteng. Disamping itu upaya Polda Kalteng dalam rangka memajukan ekonomi yang maju, adil dan makmur," kata Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, ketika memberikan amanat.


Kapolda Kalteng,  menjelaskan, kondisi perkoperasian untuk Polda Kalteng beberapa kebelakang ini mengalami kemunduran. "Karena pengurusnya ada yang sudah purna tugas yang berujung pada sistem perkoperasian tidak dijalankan sebagaimana mestinya," terangnya.

Dengan kondisi seperti ini, lanjut Kapolda Kalteng, segera dilakukan verifikasi ulang terhadap seluruh koperasi yang ada di kewilayahan. 


"Hasil verifikasi yang diketuai Kabid Keuangan  nantinya akan menjadi evaluasi dan bahan pijakan untuk pengurus yang terpilih guna merumuskan sekaligus menjalankan program dan tanggungjawabnya," imbuhnya.

Terkait kantor koperasi, jenderal bintang dua ini mempunyai opsi bekas bangunan Toko Kwali yang berada di dekat Jalan Kelud. (AS)
close