Reward dari Kapolda Jatim Untuk Kapolsek Kedungkandang dan Bhabinkamtibmas Kota Malang

Iklan Semua Halaman

Reward dari Kapolda Jatim Untuk Kapolsek Kedungkandang dan Bhabinkamtibmas Kota Malang

Media DPR
Rabu, 05 Agustus 2020

MALANG | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Drs. HM Fadil Imran MSi memberikan reward kepada 39 anggota  Bhabinkamtibmas yang turut serta berjuang keras membantu menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Jawa Timur 4/8/2020.

Bertempat di gedung Mahameru Polda Jatim, jalan Jenderal Ahmad Yani No.116 Kota Surabaya kegiatan pemberian reward juga dihadiri sekitar 150 orang.


Dari Polresta Malang Kota sendiri Kapolsek Kedungkandang dan  Bhabinkamtibmasnya Aiptu Andik Puji
Bhabinkamtibmas Arjosari juga mendapat reward.


" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kakorbinmas yang sangat perhatian kepada pembinaan Bhabinkamtibmas khususnya di Kampung Tangguh Semeru," ucap Kapolda Jatim.
Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi kepada Direktur Lemkapi  yang peduli memberikan reward dalam bentuk piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang memberikan dedikasi tinggi di masa pandemi Covid 18 seperti saat ini.


Direktur eksekutif Lemkapi (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ) Dr.Edi Hasibuan SH, juga mengapresiasi kinerja Polri khususnya untuk wilayah Polda Jatim dinilai sangat baik dalam penanganan pandemi Covid 19, dengan diadakannya Kampung Tangguh Semeru di Jawa Timur.
"Kami bangga dengan kinerja Polri saat ini dalam bekerja sudah semakin profesional serta semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan baik,"  tutur Dr.Edi Hasibuan.

Menurut Edi respon masyarakat cukup baik dengan adanya Kampung Tangguh Semeru. Hal ini tidak terlepas dari hadirnya Bhabinkamtibmas yang merupakan pahlawan. Apalagi tugasnya juga adalah bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melayani masyarakat.

 
Kapolda Jatim juga menegaskan bahwa Kampung Tangguh Semeru bukan hanya sebagai aman dari Covid 19 akan tetapi juga menjadi kampung bebas dari Narkoba, kejahatan atau kriminalitas, terlebih saat akan dilakukan Pilkada serentak pada tahun ini," tegas Kapolda Jatim.(Hendro B.L)
close
Info Pasang Iklan