Bung Paryono.SH.MH Semarakan Sepak Bola Antar MPC Pemuda Pancasila Cup Se-Karanganyar

Iklan Semua Halaman

.

Bung Paryono.SH.MH Semarakan Sepak Bola Antar MPC Pemuda Pancasila Cup Se-Karanganyar

Media DPR
Selasa, 22 September 2020


KARANGANYAR | MEDIA-DPR.COM,  Hari jeda jelang babak final MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Cup sepak bola antar PAC se Kabupaten Karanganyar di isi pertandingan persahabatan antara PGRS MPC Pemuda Pancasila Karanganyar vs Forkompinca KecamatanTasikmadu Minggu,(21/9) di Lapangan Sepak Bola Tasik Madu.


Pertandingan persahabatan kali ini sangat menarik dan mencerminkan semangat para senior dan yunior Ormas Pemuda Pancasila di Karanganyar. Tak melihat jabatan yang disandang semua menyatukan semangat olahraga menjunjung tinggi sportifitas.



Tampak Andreas Bibit Dewan Penasehat Delegasi Pemersatu Rakyat (DPR) Provinsi Jawa Tengah turut ambil bagian yang juga menjabat Balitbang MPC Pemuda Pancasila Karanganyar yang uniknya mengunakan Tshirt "Banteng Lawu".


Anggota DPR-RI Bung Paryono SH.MH., yang juga menjabat Wasekjen MPN Pemuda Pancasila tampak hadir memperkuat PGRS MPC PP Karanganyar menjadi penjaga gawang walaupun kebobolan 3 kali dan pertandingan di menangkan Forkompinca 3 - 1.



" Walaupun Saya hanya bermain 10 menit paling tidak saya menunjukkan pads generasi muda bahwa Kami masih sehat dan mempunyai semangat berolahraga dan sepakbola mengajarkan Kita Sportifitas dalam sebuah pertandingan kalah menang adalah biasa", kata Bung Andreas Bibit saat di konfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Karanganyar.


" Walaupun Saya sudah duduk di kursi DPR-RI, Kami menunjukan "Jiwa Korsa", Usia Kami sudah tak muda tapi semangat Kami masih muda dan hari ini kami kalah telak 3-1 tentunya maknanya adalah menjunjung tinggi Sporifitas dalam berkompetisi kalah menang itu biasa begitu pula dalam politik, persaudaraan adalah segalanya", tegas Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Bung Paryono.SH.MH.


"Mari Kita bersinergi bersatu bersama bangun bangsa terlepas Kita beda organisasi maupun partai pilitik untuk mewujudkan menuju Indonesia Manu yang akan menjadikan Indonesia menjasi mercusuarnya dunia", pungkasnya. (LAG/Sular)

close
Info Pasang Iklan