Hari Pertama Sebagai Pelaksana Tugas Bupati H.Hilatil Badri Langsung Tancap Gas

Iklan Semua Halaman

.

Hari Pertama Sebagai Pelaksana Tugas Bupati H.Hilatil Badri Langsung Tancap Gas

Media DPR
Selasa, 29 September 2020

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Setelah di tunjuk menjadi pelaksana tugas Bupati Sarolangun dikarenakan Drs.H.Cek Endra cuti pada tgl 26 /9 /2020 setelah ditetapkan menjadi Paslon Pilgub Jambi yang akan di gelar pada 9 Desember  2020 mendatang.


H.Hilatil Badri pada Senin 29/9 2020 di hari pertama selak PELTU langsung tancap gas serta melakukan rapat koordinasi  dengan sejumlah dinas di lingkungan Pemda Sarolangun.

Usai memimpin rapat koordinasi

H.Hilatil Badri  menyampaikan pada sejumlah para media pada hari ini kita menggelar rapat koordinasi dengan para OPD.  Hilalaltil Badri menyampaikan pada saat ini kita baru saja mengesahkan APBDP,Haarapan kita semua OPD mempercepat  tender agar jangan sampai ada keterlambatan apa lagi pekerjaan

jalan,kalau musim hujan menjadi kendala ujarnya,tentu kita dorong agar terdernya di percepat ujar nya.


Hal lain saat ini menjelang Pilgub berdasarkan data dari pihak KPU

masih ada 5000 warga yang belum melakukan perekaman serta pencetakan KTP ini juga menjadi PR penting jadi kita dorong agar pihak dinas Dukcapil bisa menyelesaikan perekaman KTP  yang serta yang belum selesai supaya dipercepat proses nya.


Propinsi Jambi telah membantu satu unit mobil yang telah lengkap dengan alat rekam setelah di rekam langsung jadi KTP nya.

Selain itu  yang paling penting adalah  soal LHP dari audit BPKP agar dinas terkait cepat 

melakukan penyelesaian laporan nya saya menghimbau kepala Dinas agar meminta pihak rekanan segera menyelesaika dan mengembalikan temuan itu karena jika terlambat akan berdampak pada predikat WTP yang telah kita terima secara berturut turut,kita 

takut akan berdampak terhadap  piagam WTP tersebut yang akan kita dapatkan pungkasnya.


Penulis : Yus/As.

close
Info Pasang Iklan