Hidup Buruh, Kontrak Politik GEBUK Dengan Nasrul Ulum - Eki Baehaki

Iklan Semua Halaman

.

Hidup Buruh, Kontrak Politik GEBUK Dengan Nasrul Ulum - Eki Baehaki

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 10 September 2020

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Deklarasi Gerakan Buruh Untuk Ulum Eki disingkat GEBUK telah dilakukan untuk mendukung pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2020 - 2025, Bertempat di ruang meeting hotel Marbella Anyer.

Tentunya dalam hal ini untuk memperjuangkan kesejahteraan dan  aspirasi bagi buruh yang berada di wilayah Kabupaten Serang.


Isi dari kontrak politik tersebut, yaitu:
1) Penegakan hukum ketenagakerjaan di Kabupaten Serang.
2) Penguatan Peraturan Daerah Kabupaten Serang tentang ketenagakerjaan.
3) Usaha UMKM bagi pekerja atau buruh di Kabupaten Serang.
4) Memprioritaskan pekerja lokal daripada Tenaga Kerja Asing di Kabupaten Serang.
5) Balai Latihan (BLK) di  Kabupaten Serang.
6) Sekretariat bersama aliansi serikat pekerja atau serikat buruh di  Kabupaten Serang.

DPC SPN Kabupaten Serang (Asep Saefulloh sebagai ketua GEBUK), selanjutnya untuk anggota dari atau diwakilkan dari FSB Garteks (Faizal Rakhman), KSPSI 1973 (Asep Danawiria), F - SPKEP (Yon Sepriyanto Putro), FSPMI (Isbandi Anggono), FSB Cikoja (Arizal Peni).

Secara serentak para anggota GEBUK mengatakan, dengan berucap bismillahirrahmanirrahim dan dengan rahmat Allah SWT, serta dengan keinginan luhur. Kami segenap unsur pekerja/buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh Untuk Ulum Eki, siap mendukung Nasrul Ulum dan Eki Baehaki.

"Kami Gerakan Buruh Untuk Ulum Eki (GEBUK),  mendeklarasikan mendukung dan siap memenangkan Pilkada Kabupaten Serang 2020," kata Asep Saefulloh, Kamis (10/09/2020).

Salah satu perwakilan anggota GEBUK dari FSB Garteks Faizal Rakhman, menambahkan, kami akan siap berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Serang yaitu Nasrul Ulum dan Eki Baehaki untuk sebuah harapan baru bagi buruh di wilayah Kabupaten Serang agar lebih bermartabat kedepannya. (As)
close