Jalin Silaturahmi Kapolsek Gerokgak Kunjungi Purnawirawan Polri -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi Kapolsek Gerokgak Kunjungi Purnawirawan Polri

Media DPR
Kamis, 17 September 2020

POLDA BALI | MEDIA-DPR.COM, Polres Buleleng, Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara anggota Polri dengan Purna Polri, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH bersama anggota Polsek Gerokgak pada hari Kamis (17/09/2020) melaksanakan anjangsana dan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Aiptu Dewa Komang adnyana dan keluarga yang pernah bertugas di Polsek Gerokgak yang bertempat tinggal didesa Penyabangan, kec. Gerokgak bertepatan dengan dihari Umanis Galungan.


Dalam Sambang/dialogis tersebut  disampaikan telah diberlakukannya PERGUB 46 dan PERBUP 41 Thn 2020 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru,  di harapkan disiplin diri yaitu mencuci tangan sesering mungkin,  menggunakàn Masker untuk kesehatan dan menjaga Jarak aman agar terhindar dari covid 19. Disamping itu akan dikenakan Sanksi denda RP. 100.000,- bagi orang yg tidak menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah, utk itu diharapkan selaku  keluarga besar polri agar menjadi contoh dlm berinteraksi sosial serta turut  menjaga  sitkamtibmas yg kondusif.


Aiptu Dewa Komang adnyana dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Gerokgak bersama dengan anggota, “Kami sangat bahagia walaupun kami sudah pensiun tetapi anggota Polsek Gerokgak masih sering berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kami, dan akan mengikuti anjuran pemerintah. Hubungan silahturahmi ini akan terus bersambung utk mewujudkan kebersamaan sekaligus nantinya  dapat memberi Informasi utk pelaksanaan tugas2 polri kedepan yg lebih baik, sebagaimana harapan dari masyarakat sehingga tercipta Polisi yg Promoter.

Ditemui terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH,mengatakan bahwa, " Para Purnawirawan merupakan teladan dan panutan bagi kami anggota Polri yang masih aktif, supaya kami bisa meneladani para purnawirawan untuk bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom dengan baik sampai nanti purna tugas,dan  saat ini wajib untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Corona, "jelasnya. (Gun)
close
Info Pasang Iklan