Jelang HUT Lantas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Buol Berbagi Sembako dan Masker

Iklan Semua Halaman

Jelang HUT Lantas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Buol Berbagi Sembako dan Masker

Media DPR
Kamis, 17 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Momentum peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 dipergunakan para personel Satlantas Polres Buol yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Iptu Edi Hafel bersama personel Satuan Lantas melakukan aksi sosial, dengan pembagian sembako dan masker untuk masyarakat, Kamis (17/09/2020).

Hadir dalam pembagian sembako dan masker yaitu Waka Polres Buol Kompol Jhonni Bolang,  Kasat Lantas Iptu Edi Hafel dan jajarannya. 


Pihaknya mengadakan pembagian 50 paket sembako dan 100 buah masker kepada masyarakat.

“Dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65, kami dari Satlantas Polres Buol mengisinya dengan kegiatan sosial yakni membagikan 50 paket sembako dan 100 buah masker kepada masyarakat,” ujar Iptu Edi.

Penyerahan paket sembako dilepaskan secara simbolis oleh Wakapolres Buol Kompol Jhonni Bolang kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Biau dan Kelurahan Kampung Bugis yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat oleh pandemi Covid-19.

Di Kelurahan Kampung Bugis yang mendapatkan paket sembako dan masker ini merasa senang karena diperhatikan langsung oleh jajaran Kepolisian yakni dari Satlantas Polres Buol.

Sosialisasi protokol kesehatan juga dilakukan di sela-sela pembagian sembako untuk memberi imbauan kepada warga yang menerima paket sembako dan masker.

“Terima kasih atas bantuannya. Semoga para personel Kepolisian di Kabupaten Buol dimudahkan dalam pekerjaanya, rezeki dilancarkan dan sehat-sehat selalu,” tutur seorang penerima.

Usai membagikan sembako, Iptu Edi Hafel bergerak menuju ke Kelurahan Kampung Bugis dan jajarannya mengadakan pembagian yang sama yaitu memberikan S
sembako dan masker kepada warga. 

Pihaknya berharap dengan bantuan sembako ini bisa meringankan warga yang tinggal di kawasan tersebut.

“Penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita di tengah pandemi ini,” harap Iptu Edi.

Terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,  dalam pembagian masker dan sembako tersebut juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan, ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mendisiplikan masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. (As)
close
Info Pasang Iklan