Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolda Kalteng Cek Pengamanan di KPU Dan Bawaslu

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon, Kapolda Kalteng Cek Pengamanan di KPU Dan Bawaslu

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 23 September 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM,  Pilkada 2020 Provinsi Kalteng akan memasuki tahapan pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada serentak, sehingga diperlukan pengamanan yang lebih ketat di KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng, Rabu (23/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng yang bertanggung jawab di KPU dan Bawaslu.

 


Kapolda menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukan bahwa Polri terutama Polda Kalteng siap mengamankan seluruh tahapan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya berharap kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan serta mempersiapkan diri dengan alat pelindung diri seperti tongkat Polri," ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolda menekankan agar personel Polda Kalteng harus jadi personel yang ungul, siap dan tidak mudah dilumpuhkan.

close