Jum'at Berkah, Kepedulian Bhayangkari Cabang Buol Sentuh Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Jum'at Berkah, Kepedulian Bhayangkari Cabang Buol Sentuh Warga Kurang Mampu

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 25 September 2020

 

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Melalui Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo menyerahkan bantuan kepada Wakapolres Buol Kompol Jhonni Bolang, untuk diserahkan kepada warga kurang mampu yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi Covid-19, Jum'at (25/09/2020)

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara langsung ke rumah rumah warga yang dipimpin oleh Wakapolres Buol yang didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Herri Jonie dan Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah.


 

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum'at berkah yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Buol yaitu dengan cara menyisihkan sebagian gaji suaminya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Paket sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat yang menerima mengaku terkejut saat didatangi langsung oleh Polisi, dikira ada masalah,  padahal petugas Polisi membawa bantuan berupa sembako untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 


“Alhamdulillah, terimakasih atas kepeduliannya dari Bhayangkari Cabang Buol dan jajaran Polres Buol," ucap salah satu warga yang menerima sembako tersebut. (AS)

close