Kapolda Kalteng Gandeng Pengurus Pasar Pasar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Gandeng Pengurus Pasar Pasar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 12 September 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan jajaran Polda Kalteng kepada masyarakat, kali ini melibatkan Lembaga Swadaya Rakyat (LSR) dimana anggotanya berlatar belakang pendukung ketertiban dan keamanan pasar

Para anggota LSR tersebut berperan sebagai satgas pendisplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berbasis komunitas.

"Misalkan di Pasar Besar dan Pasar Kahayan Kota Palangkaraya, anggota LSR melakukan kegiatan positif dengan membagikan masker gratis. Melakukan himbauan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," ucap Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jum'at (11/09/2020).


Tambah, Kapolda Kalteng, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, himbauan diberikan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. (AS)
close