Kapolda Kalteng Sambut 100 Personel Satbrimob Purna Satgas Operasi Daerah Rawan Di Papua

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Sambut 100 Personel Satbrimob Purna Satgas Operasi Daerah Rawan Di Papua

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 16 September 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Usai melaksanakan tugas bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua, 100 personel Satbrimob Polda Kalteng kembali ke Polda Kalteng secara lengkap dan sehat.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin secara langsung upacara penyambutan Satgas Operasi Daerah Rawan BKO Polda Papua tahun 2020 yang bertempat di lapangan Mapolda Kalteng, Selasa (15/09/2020).

Dalam upacara penyambutan tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, para  Pejabat Utama Polda Kalteng serta diikuti personel Satbrimob Polda Kalteng.

 

Dalam amanatnya Kapolda mengucapkan selamat datang dan apresiasi yang setingi - tingginya kepada personel Satgas Operasi Daerah Rawan di Papua yang telah melaksanakan tugas secara baik dan dinilai berhasil dalam mengemban tugas mengantisipasi gangguan daerah rawan di wilayah hukum Papua.

"Saya harap prestasi yang sudah saudara diraih dan ukir ini tidak menjadikan saudara
lupa diri, karena prestasi yang sudah diraih merupakan buah dari kerja keras yang dilandasi disiplin, loyalitas, jiwa korsa dan semangat juang yang tinggi," pungkas Irjen Pol Dedi.


Lebih lanjut, Kapolda  menambahkan agar kepada personel yang purna tugas tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan melaksanakan pemeriksaan rapid tes sebelum kembali ke kesatuan masing-masing. (AS)

close