Kapolres Buol Hadiri Peringatan HUT Polwan Ke 72 di Mapolda Sulteng

Iklan Semua Halaman

Kapolres Buol Hadiri Peringatan HUT Polwan Ke 72 di Mapolda Sulteng

Pimpinan Redaksi
Selasa, 01 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 72 Polda Sulawesi Tengah menyelenggarakan secara virtual di Gedung Torabelo Mapolda Sulteng, Selasa (01/09/2020).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, ikut hadir dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiayanto.


Nampak pada acara tersebut berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hadir Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiayanto, para  Pejabat Utama, para Kapolres, para Bhayangkari, para Polwan Polda Sulteng, Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad), Korp Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dan para Purnawirawan Polwan.

Pada kegiatan tersebut, dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

  
Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiayanto,  memotong tumpeng untuk di berikan kepada salah satu Polwan termuda Bripda Khairunnisa dari Satker Ditsamapta Polda Sulteng.

Ditempat yang sama, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, seusai kegiatan tersebut  menemui beberapa  Polwan dari jajaran Polda Sulteng, ia pun memberikan ucapan Selamat HUT Polwan ke-72  kepada seluruh Polwan di Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga Polwan semakin jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Jaya Selalu Polisi Wanita Republik Indonesia”, ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)
close
Info Pasang Iklan