Kapolres Buol Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Pilkada 2020

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Pilkada 2020

Media DPR
Minggu, 13 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam pencegahan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah telah dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bekerjasama dengan KPU Kabupaten Buol dalam pencegahan Covid-19, Sabtu (12/09/2020).

Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., didampingi Kapospol Ipda M. Taroreh dalam kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan bahwa pada saat ini negara masih menghadapi pandemi dalam melawan Covid-19, salah satu senjata ampuh untuk melawan Covid-19 saat ini yaitu  memakai masker.


Dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut turut hadir yaitu Ketua KPU Kabupaten Buol Alamsyah, Komisioner Hukum KPU Safrudin S. Lamata, Komisioner Data KPU Saida, Komisioner Tehnis KPU Sudirman Daud, Komisioner 
Sosialisasi dan Parmas Ali, Sekretaris KPU Rusdi D. Ali, Camat Lakea Malatoang, para Kades se Kecamatan Lakea dan perwakilan Partai di Kabupaten Buol.

Selanjutnya, bahwa pelaksanaan Pilkada serentak ini merupakan tanggung jawab kita bersama maka dari itu Kapolres Buol menghimbau kepada masyarakat dan Partai Politik agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dengan mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk, serta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, kepada kader-kader simpatisan maupun pendukungnya untuk tidak melakukan konvoi, arak-arakan dan berkerumun dalam jumlah yang banyak, walaupun saat ini Kabupaten Buol tercatat hanya ada 1 kasus yang positif Covid-19 dan kondisi pasien mulai membaik, namun hal tersebut jangan membuat kita menjadi euforia, akan tetapi mari kita bersama-sama terus mensosialisasikan  tentang memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melakukan pemasangan masker dan membagikan masker gratis kepada perwakilan dari Partai Politik dan pihak penyelenggara mengatakan, "Penyelenggaraan Pilkada pada situasi pandemi Covid-19 menjadi perhatian semua pihak agar dapat terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan harus terus kita kampanyekan," ucapnya. (As)
close
Info Pasang Iklan