KAPOLRES CIANJUR GOWES SEPEDA SANTAI SAMBIL BERBAGI MASKER

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLRES CIANJUR GOWES SEPEDA SANTAI SAMBIL BERBAGI MASKER

Media DPR
Jumat, 11 September 2020

CIANJUR | MEDIA-DPR.COM, Bersama paja PJU Polres Cianjur, AKBP.Moch Rifa'i,S.IK.,M.Krim. menggelar Gowes Sepeda Santai dalam rangka HUT Bhayangkara Satlantas Polres Cianjur, Jum'at 11/09/20.

Acara gowes sepeda santai menempuh rute dengan Start dari Mapolres Cianjur menuju Terminal Pasir Hayam (Pos 10 Cepu) dilanjutkan menuju Bundaran HyperMart Tugu Gentur (Pos TMC 9 Cepu) dan berakhir di alun alun Kota Cianjur.


Selama menempuh rute perjalanan Kapolres Cianjur AKBP.Moch Rifa'i didampingi Kasat Lantas Polres Cianjur AKP.Meilawaty dan PJU lainnya, membagikan Masker untuk warga masyarakat yang dilintasi rute maupun ketika berhenti di setiap titik tujuan pemberhentian.

Kapolres Cianjur AKBP. Moch Rifa'i,S.IK.,M.Krim. menyampaikan bahwa  kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

 
“Hal ini kita lakukan untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19” kata Kapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Cianjur AKP.Meilawaty menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Polantas  ke-65.

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65, juga sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan ketika berada di luar rumah” tegas AKP.Meilawaty. (Taufik Winata)
close
Info Pasang Iklan