Law Firm Togar Situmorang Siap Dukung Program Polda Metro Jaya

Iklan Semua Halaman

.

Law Firm Togar Situmorang Siap Dukung Program Polda Metro Jaya

Media DPR
Kamis, 10 September 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Advokat kondang Indonesia yang juga pengamat Publik, Togar Situmorang SH MH MAP, bertemu dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM di salah satu Hotel Jakarta, Rabu (09/09/2020).

Pertemuan dua tokoh Nasional di bidang keamanan masyarakat dan hukum itu, membicarakan seputar keamanan dan ketertiban masyarakat juga bantuan hukum.

Baik Togar Situmorang maupun Nana Sudjana terlihat akrab dan saling bercerita dengan penuh sahaja dan santai, karena pertemuan mereka bukan pertemuan resmi dan kebetulan bertemu di salah satu hotel di Jakarta.

"Pertemuan dengan Kapolda pertama kali ini memang tidak ada rencana, namun banyak obrolan yang kami sikapi khususnya pemberantasan narkoba, kriminalitas lainnya dan penindakan hukum tegas," tutur Togar Situmorang yang akrab disapa 'Panglima Hukum' itu.

Pria Medan yang lahir di DKI Jakarta itu yang juga menjabat Tim 9 Investigasi Komisi Nasional Penyelamat Aset Negara (KOMNASPAN) R.I. itu merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan Kapolda Metro Jaya, Nana Sudjana.

"Puji Tuhan, saya bisa bertemu dengan Kapolda Bapak Nana Sudjana. Tentunya ini moment yang sangat penting terkait banyak hal yang dibicarakan terutama persoalan hukum di DKI Jakarta," tambahnya.

Togar Situmorang yang memiliki kantor cabang hukumnya di Jakarta, Law Firm Togar Situmorang gedung Piccadilly room 1003-1004, Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Jakarta Selatan.

Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ Jakarta  akan selalu mendukung program Pak Kapolda terutama saat pedemi covid 19 ini dimana sesungguhnya polisi juga garda terdepan dalam memutus mata rantai pedemi ini dan semoga setiap anggota kepolisian terus sehat dan dalam Lindungan Tuhan YME

"Saya bangga denga Kapolda Metro Bapa Nana Sujana yang sangat pinter dan bersahaja,"tandasnya.(s handoko)
close
Info Pasang Iklan