Peringati HUT Lantas Bhayangkara Ke - 65, Polda Kalteng Distribusikan 2550 Paket Sembako

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HUT Lantas Bhayangkara Ke - 65, Polda Kalteng Distribusikan 2550 Paket Sembako

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 17 September 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Memperingati hari Lalulintas Bhayangkara ke - 65 tahun 2020, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo memimpin langsung acara penyerahan dan pelepasan tim pendistribusian bantuan sosial (bansos) serentak yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Kamis (17/09/2020).


Dalam acara pelepasan tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono,  dan para Pejabat Utama Polda Kalteng, Perwakilan Jasa Raharja, Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan.

Pada acara kali ini Kapolda melepas tim pendistribusian bansos yang yang terdiri dari personel Polda Kalteng dan melibatkan komunitas otomotif roda dua dan roda empat yang ada di Kota Palangka Raya serta membawa 2550 paket sembako.


Dalam amanatnya, Kapolda Kalteng menyampaikan, selain menyalurkan bantuan para personel juga menghimbau masyarakat untuk lebih menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

"Semoga dengan memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke - 65 ini, dengan berbagi dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 terutama masyarakat Kalimantan Tengah," ucap Irjen Pol Dedi. (As)
close