POLRES CIANJUR BAGIKAN 15.000 MASKER SERENTAK DI WILAYAH KABUPATEN CIANJUR

Iklan Semua Halaman

.

POLRES CIANJUR BAGIKAN 15.000 MASKER SERENTAK DI WILAYAH KABUPATEN CIANJUR

Media DPR
Jumat, 11 September 2020


CIANJUR | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Cianjur AKBP.Moch Rifa'i,S.IK.,M.Krim pimpin pembagian masker serentak, Kamis 10/09/20.

kapolres Cianjur bersama Dandim 0608/ CJR Letkol.Kav Ricky Arinuriyadi dan Sekda Pemkab Cianjur, sebagian ketua parpol dan paslon Bupati Cianjur peserta Pilkada 2020, membagikan masker di depan Mapolres Cianjur setelah sebelumnya mengikuti Deklarasi Pilkada Cianjur 2020 Damai dan Sehat  di Mapolres Cianjur.

Pembagian masker dilanjutkan di Traffic Management Center(TMC) Polres Cianjur, turut dalam kegiatan dari Unsur TNI,Polri,Dinas Kesehatan,Sat-Pol PP.

Kegiatan Pembagian masker dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Negara Indonesia.



Sebanyak 100 personel Gabungan bersama Kapolres Cianjur,Dandim 0608/CJR serta Sekda Pemkab Cianjur, tampak bersemangat membagikan masker, dan memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yamg melintas.

Saat ditemui, Kapolres Cianjur AKBP. Moch Rifa'i menjelaskan bahwa Presiden RI sudah menginstruksikan bahwa kesehatan itu merupakan yang paling utama setelah pemulihan ekonomi.



"Dan saya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Cianjur ayo gunakan masker, sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan selalu gunakan masker dan lakukan mencuci tangan setiap saat dan juga jaga jarak," ajaknya.

Kapolres menambahkan sosialisasi penggunaan masker yang  dikampanyekan ini dilakukan secara serentak dan diharapkan masyarakat Cianjur mau memakai masker"ujarnya

"Dan hari ini juga kita lakukan di seluruh jajaran Polres Cianjur sampai ke pelosok pedesaan di Kabupaten Cianjur." tuturnya.

"Saya juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah membantu dalam pelaksanaanya, sehingga nanti ke depannya kita lakukan secara terus menerus,” kata Kapolres.

Pembagian masker ini diakukan secara sukarela dari Polres Cianjur beserta unsur TNI dan Pemerintahan Daerah yang disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Cianjur.

"Kami dan Polsek Jajaran membagikan masker pada hari ini sebanyak 15.000 masker untuk kita berikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Cianjur," pungkasnya.(Taufik Winata)
close
Info Pasang Iklan