Polresta Bandar Lampung Gelar Syukuran di Puncak HUT Polwan Ke-72

Iklan Semua Halaman

.

Polresta Bandar Lampung Gelar Syukuran di Puncak HUT Polwan Ke-72

Media DPR
Selasa, 01 September 2020

LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun 2020 kali ini dilaksanakan dengan virtual seiring dengan kondisi pandemi Covid 19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, bertempat di Koridor Polresta Bandar Lampung, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan syukuran dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan Budi Jaya dengan didampingi oleh Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.IK, dan Ibu Wakil ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Anne Ganda Saragih, para Pembina Polwan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut serta perwakilan Polwan Jajaran Polresta Bandar Lampung.

Rangkaian kegiatan diawali dengan mengikuti syukuran HUT Polwan ke-72 yang dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dari Gedung Puldasis Mabes Polri.

 
Selesai kegiatan virtual kemudian dilanjutkan dengan prosesi syukuran secara sederhana yang dilaksanakan di Koridor Polresta Bandar Lampung dengan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur oleh Kapolresta Bandar Lampung dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung selaku Ibu Asuh Polwan yang kemudian di berikan secara simbolis kepada perwakilan Polwan tertua AKP Friska Ujung dan termuda Bripda Afla.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolresta Bandar Lampung,  mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-72, 1 September 2020 kepada para Polwan jajaran Polresta untuk selalu mengasah kemampuannya seiring dengan berkembangnya zaman sehingga Polwan kedepan dapat lebih professional dalam melaksanakan tugas disetiap bidangnya di Kepolisian.

"Tidak lupa kepada seluruh Polwan agar lebih bijak dalam menggunakan medsos baik pada saat menggunakan seragam dinas ataupun tidak.
Selamat HUT Polwan ke-72 dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” tutur Kapolresta, dalam pesannya.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolresta Balam menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 8 Polwan yang berprestasi baik dari segi lama dinas tanpa cacat sampai dengan prestasi Polwan yang mendapatkan penghargaan dari Ibu Asuh Polwan Ny. Fitri  Idham Azis.

Terpisah Polwan Senior Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah yang menyampaikan bahwa sesuai tema HUT Polwan ke-72 yaitu “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” maka dengan peringatan ini Polwan siap membantu pemerintah dalam hal menjaga kondusifitas dan mengisinya dengan kegiatan yang positif.

“Kami seluruh Polwan siap dan akan terus mengabdi dan memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” pungkasnya. (AS)
close
Info Pasang Iklan