Sering Terjadi Kacelakaan, Akhirnya Warga Butulgirang Pacet Lakukan Perbaikan Jalan Secara Swadaya

Iklan Semua Halaman

Sering Terjadi Kacelakaan, Akhirnya Warga Butulgirang Pacet Lakukan Perbaikan Jalan Secara Swadaya

Media DPR
Kamis, 24 September 2020


KAB BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Pembangunan pelebaran jalan gang dengan sistem cor plat deker di lakukan oleh warga setempat secara swadaya murni, di daerah Kampung Butulgirang RT04/RW05, Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Mamat selaku ketua RT pada saat di temui media DPR.COM Rabu 23/09/2020 menjelaskan, pembangunan ini merupakan murni dari hasil swadaya masyarakat karena kalau di biarkan akan banyak korban kecelakaan karena kondisi jalan gang tersebut kurang baik dan lebarnyapun sangat sempit. Ungkapnya.


dengan panjang 90 meter yang memerlukan dana sekitar Rp 70 Juta saat ini kami baru bisa  lakukan pengerjaan secara dana swadaya sebesar 23 juta dengan panjang jalan 23 meter yang baru terkaper, hal ini juga sudah kami sampaikan kepada Pemerintah Desa, manum sampai saat ini kami belum mendapatkan jawaban dari pihak aparat terkait.


Dani dan beberapa perwakilan warga masyarakat sangat berharap adanya perhatian dari pemerintah desa, dikarenakan akses jalan tersebut sangat penting untuk menopang laju perekonomian warga masyarakat setempat khususnya hasil pertanian, Pungkasnya


Sampai berita ini diturunkan pihak Pemdes dan pihak Kecamatan belum bisa di pinta keterangan .

(Ayi Supriatna/Jnn).

close
Info Pasang Iklan