Sinergi TNI - Polri, Timbun Jalan Rusak Untuk Keselamatan Pengendara di Desa Mangubi

Iklan Semua Halaman

.

Sinergi TNI - Polri, Timbun Jalan Rusak Untuk Keselamatan Pengendara di Desa Mangubi

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 22 September 2020


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Untuk memberi rasa aman bagi pengguna jalan menuju Bandara Pogogul Buol,  Polsek Momunu bersinergi bersama Koramil 1305 Momunu melakukan penimbunan jalan yang berlubang di Desa Mangubi,  Kecamatan Momunu,  Kabupaten Buol, Senin (21/09/2020).


Dalam kegiatan gotong royong tersebut personel Polsek Momunu Bripka  Martinus bersama Danramil 1305 Momunu Pelda Jumadil yang didampingi oleh warga sekitarnya bahu membahu dalam menimbun jalan yang berlubang.


Kapolsek Momunu Ipda  Rajak Abbas Abdullah mengatakan bahwa penimbunan jalan berlubang dan meratakannya demi menciptakan rasa nyaman para pengguna jalan pada saat melintas menuju Bandara Pogogul Buol tersebut.



Terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, agar kekompakan TNI - Polri dalam kepedulian terhadap fasilitas umum tersebut menjadi contoh bagi masyarakat sekitarnya sehingga bisa menciptakan gotong royong dalam segala bidang, baik dalam membersihkan lingkungan maupun bercocok tanam sehingga kesehatan terjaga dari virus corona dan ekonomi meningkat dalam meningkatkan ketahanan pangan. Selalu ingat 3 M yaitu memakai masker,  mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. (As)

close