Tim Gabungan TNI - Polri Dan Satpol PP Razia Warga Tanpa Masker Untuk Cegah Corona

Iklan Semua Halaman

Tim Gabungan TNI - Polri Dan Satpol PP Razia Warga Tanpa Masker Untuk Cegah Corona

Media DPR
Jumat, 18 September 2020

 


POLDA BALI | MEDIA-DPR.COM,  Polres Buleleng Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Pusat, Daerah, TNI dan Kepolisian untuk menekan penularan covid-19. Gerak cepat dan antisipasi seolah tidak ada habisnya diupayakan. Seperti melalui giat yang dilakukan Personil gabungan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, TNI dan Satpol PP


Dalam kegiatan tersebut dipantau langsung Oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, SH,  Camat Gerokgak dan Danramil Gerokgak

Razia dan peneguran dilakukan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 18/09/2020. Dimulai sekitar pukul 09.00 wita.

Razia masker dilaksanakan di depan kantor camat Gerokgak
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Sasaran kegiatan ini adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker
Agar masyarakat lebih sadar lagi tentang kegunaan menggunakan masker saat pandemic corona

Dalam razia masker tersebut Fokompimcam Kec. Gerokgak juga membagikan masker kepada warga yang maskernya sdh tidak layak pakai, kotor dan lusuh.

Secara keseluruhan giat peneguran dan razia warga yang tidak menggunakan masker tersebut berjalan aman dan lancar, tidak ada yg kena tindak terkait penggunaan Masker, ini artinya warga masyarakat telah meningkat kesadarannya tentang Protokol kesehatan " Semoga Covid 19 segera berakhir," Jawabnya.

close
Info Pasang Iklan