571 Personel Polda Kalteng Laksanakan Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

Iklan Semua Halaman

.

571 Personel Polda Kalteng Laksanakan Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 04 Oktober 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jajaran Polda Kalteng terus meningkatkan upaya preventif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif saat masa kampanye Pilkada 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah.


Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, memimpin langsung apel siaga Operasi Mantap Praja Telabang 2020 dan patroli skala besar, bertempat di Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (04/10/2020).



Kabid Humas menyampaikan jika apel siaga juga dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalteng.


"Dalam apel siaga yang terbagi di beberapa tempat ini melibatkan sebanyak 571 personel yang memiliki tugas dalam menjaga keamanan di sekitar lokasi tempat pengamanan," ucapnya.



Lebih lanjut Kabid Humas menambahkan bahwa personel tidak hanya melaksanakan apel siaga tetapi juga melaksanakan patroli skala besar yang bertujuan untuk menjaga situasi tetap terjaga selama masa kampanye berlangsung.


"Selain patroli skala besar kami juga melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. (As)

close