Baksos Bhayangkari Cabang Buol Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Tongon dan Desa Panimbul

Iklan Semua Halaman

.

Baksos Bhayangkari Cabang Buol Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Tongon dan Desa Panimbul

Pimpinan Redaksi
Sabtu, 24 Oktober 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Bhayangkari Cabang Buol melakukan bbakti sosial dengan membatu warga kurang mampu dengan kegiatan Jum'at Berkah di Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Jum'at (23/10/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut di prakarsai oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno H.W., yang di dampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Deitha Johnni. B beserta pengurus, menyerahkan secara simbolis paket bantuan sembako kepada Kabag Ren AKP Made Windia Dana, yang akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Paisal, kemudian akan  diserahkan kepada warga kurang mampu secara door to door kerumah warga di Desa Tongon dan Desa Panimbul Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.

 


 
Di tengah kegiatan baksos tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Paisal menyelipkan pesan terkait pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.


Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno H.W., mengatakan, bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Bhayangkari Cabang Buol sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Harapannya dengan bakti sosial ini, dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu dalam pemenuhan ekonominya di tengah pandemi Covid-19 dan Bhayangkari semakin dekat dengan masyarakat dalam berbagi kepada sesama,” ucapnya. (AS)

close
Info Pasang Iklan