Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Brimob Kalteng Laksanakan Aksi Donor Darah

Iklan Semua Halaman

.

Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Brimob Kalteng Laksanakan Aksi Donor Darah

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 27 Oktober 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan bakti sosial dengan donor darah untuk masyarakat, Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng ingin mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menangani kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut  dilaksanakan di PMI Kota Palangka Raya Jl. Let. Jend. Suprapto No.3, Palangka Raya, Kecamatan Jekan Raya,  Selasa (27/10/2020).

 



Selain berpartisipasi dalam kegiatan baksos  donor darah, Satbrimobda Kalteng juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam membantu PMI dengan mendonorkan darah dan tak takut meski dilakukan dalam situasi pandemi Covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, megungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk memenuhi stok ketersediaan darah di PMI dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Tidak lupa, kami pun mengajak pihak PMI untuk saling berkoordinasi terkait ketersediaan darah, apabila mengalami kekurangan diharapkan untuk menginformasikan kepada pihak Satbrimobda Kalteng, agar segera diperbantukan," ucap Kombes Pol Bambang. (AS)

close