Bhabinkamtibmas Desa Mongonit Sambangi Warga Desa Binaan

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Desa Mongonit Sambangi Warga Desa Binaan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 07 Oktober 2020


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Polres Buol secara berkala melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke rumah warga desa Binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Budi Waskito di Desa Mongonit Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol, Selasa (06/10/2020).


Dalam kunjungannya tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim, Bhabinkamtibmas Bripka Budi Waskito juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam penanggulangan Covid-19, serta antisipasi gangguan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.



"Tujuan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas  tersebut untuk melakukan patroli dialogis serta mempererat tali silaturahim demi menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sehingga situasi di wilayah Desa Mongonit tersebut selalu dalam keadaan kondusif," kata Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah. (As)

close