Cegah Covid-19, Satuan Tahti Bersama Urkes Polres Buol Periksa Kesehatan Tahanan

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Covid-19, Satuan Tahti Bersama Urkes Polres Buol Periksa Kesehatan Tahanan

Media DPR
Rabu, 14 Oktober 2020

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Satuan Tahti Polres Buol bersama Urkes Polres Buol melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahanan dengan mengukur suhu tubuh dan tensi darah terhadap para tahanan Polres Buol dalam pencegahan Covid-19, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin oleh Kasat Tahti Aipda Bambang dan Ps. Paurkes Polres Buol Rachmawati Djalali.

Kasat Tahti mengatakan bahwa jumlah tahanan yang diperiksa sebanyak 14 orang. Masing-masing dilakukan cek suhu badan dan pengecekan tekanan darah atau tensi.

Selanjutnya bagi tahanan yang memiliki keluhan pada saat pemeriksaan akan dilakukan pemeriksan khusus dan diberikan obat-obatan serta vitamin.



Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan kondisi tahanan rutan Polres Buol kesemuanya dalam keadaan sehat.

Diungkapkan Kasat Tahti Polres Buol bahwa kegiatan pengecekan kesehatan tahanan ini rutin dilaksanakan setiap sepekan sekali.

Ps. Paurkes Polres Buol Rachmawati Djalali, A.md., Kep., juga mengatakan akan berkeliling ke Polsek-Polsek jajaran untuk memeriksa kesehatan tahanan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para tahanan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Biarpun mereka adalah tahanan, kami tetap memperhatikan kesehatan mereka para tahanan,” kata Rahmawati.(AS)

close
Info Pasang Iklan