Cegah Sebaran Covid'19 Kader Dawis 011/02 Pondok Labu Bagikan Masker Gratis Kepada Para Lansia

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Sebaran Covid'19 Kader Dawis 011/02 Pondok Labu Bagikan Masker Gratis Kepada Para Lansia

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 01 Oktober 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna mencegahan meluasnya sebaran pandemi Covid'19 Kader Dawis 011/02 Pondok labu aktif melakukan edukasi dan sekaligus membagikan masker gratis khusunya untuk para lansia yang benar benar sangat rentan tingkat ketertulannya. Kamis 01/10/2020.


Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan rutin pemantauan jentik nyamuk DBD dirumah rumah warga, hal itu  langsung dipimpin ketua RT 011/02 Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan Agung Budiman yang diikuti oleh kader Dasawisma setempat yaitu Ibu Fajar, Taryunah, Karmilah, Nani, Elly, Mujiyem, Astuti dan Vitia.



Dalam kesempatan tersebut Agung Budiman juga menjelaskan bahwa pembagian masker tersebut berasal dari  Pemda, Swadaya masyarakat, dan Karang Taruna. Adapun yang kita utamakan terlebih daluhu pembagiannya untuk para lansia yang rentan tingkat ketertulannya. Kami juga selalu menghimbau serta mengedukasi warga agar selalu menerapkan standar operasional kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam setiap kegiatan masyarakat di lingkungan dengan gerakan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak aman. Tandasnya. (Topan JP)

close