Dinkes Lakukan Swab dan Rapid test terhadap Seluruh Tenaga Medis di Puskesmas Mandi Angin

Iklan Semua Halaman

.

Dinkes Lakukan Swab dan Rapid test terhadap Seluruh Tenaga Medis di Puskesmas Mandi Angin

Media DPR
Rabu, 07 Oktober 2020

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Sejumlah Dokter,Bidan dan Seluruh perawat yang bertugas di Puskesmas Mandi angin melakukan test Swab oleh dinas kesehatan Kabupaten Sarolangun melalui bidang.P2.Pada Rabu 7/10/2020.Test Swab yang dilakukan untuk menentukan bagi para petugas yang pernah melakukan kontak dengan 5 orang tenaga medis yang saat ini telah dinyatakan positif Covid.19 dari hasil tes swab beberapa hari yang lalu. 


Menurut Kapus Mandi angin Dr.Sadyoga Widi Adi Nugroho saat dibincangi mengatakan untuk saat ini semua para tenaga medis yang ada mulai dari para dokter,perawat Bidan dan Para Staf dilakukan test Swab.Hal ini kita lakukan agar bisa menentukan dan memastikan supaya tidak ada lagi keraguan bagi petugas yang ada melakukan kontak  dengan petugas yang telah terkompirmasi positif covid 19 ini.



Selaku Kapus saya sampaikan agar semua tenang dan ikut di lakukan test Swab.Jangan ragu dan harus ikhlas jalankan saja 

untuk saat ini dapat di pastikan semua nya ikut,terkecuali ada beberapa bidan desa yang pada hari ini tidak ikut di Swab.Untuk bidan desa ini akan kita lakukan tersendiri pada besok hari, Ujar Dr.Sadyoga Widi Adi Nugroho.



Kadis kesehatan H.Bambang Hermanto.SKM yang turun langsung dalam melakukan Swab di Puskesmas Mandi angin . mengatakan,Hari ini kita turun kembali untuk memberikan dukungan pada  tenaga kesehatan para adik adik dan keluarga yang sedang dilakukan Swab.Bambang menjelaskan untuk saat ini ada sejumlah 104 yang telah di test Swab sedang yang di lakukan Rafid test sebayak 25 Orang ujarnya .

(Yus/AS)

close
Info Pasang Iklan