Ditlantas Kalteng Tandatangani Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM Serta Cegah Narkoba

Iklan Semua Halaman

.

Ditlantas Kalteng Tandatangani Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM Serta Cegah Narkoba

Media DPR
Selasa, 27 Oktober 2020

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng, siang ini menggelar penandatanganan pakta integritas komitmen Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di halaman kantor Satuan PJR Ditlantas Polda Kalteng, Selasa (27/10/2020).

Penandatanganan tersebut dipimpin Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Djafar Shodiq, diikuti oleh para Kasubdit, Kasat PJR dan para Kasi yang ada di Direktorat Lalu Lintas.

 



Dirlantas menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan strategi pemerintah dalam percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi nepotisme, peningkatan pelayanan publik yang berkualitas dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Lebih jauh, Dirlantas mengharapkan kepada seluruh anggotanya agar menyiapkan dengan matang baik tempat, sarana dan prasaranan dan administrasi untuk menuju WBBM tahun depan.

“Untuk itu, saya minta kepada para Kabag, Kasubdit, Kasat dan Kasubbagrenmin agar melaksanakan pengawasan dan pengendalian serta menindaklanjuti hal-hal terkait upaya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik,” tegas Kombes Pol Djafar.

Diakhir sambutannya, Dirlantas mengharapakan kepada seluruh masyarakat agar dalam pengurusan pajak hingga aministrasi kendaraan jangan melewati calo karena menurutnya pelayanan prima kepada masyarakat yang sekarang sudah sangat mudah dan cepat.

Usai melaksanakan penandatanganan pakta integritas. Seluruh anggota Ditlantas melaksanakan penandatanganan komitmen bersama personel Ditlantas dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. (AS)

close
Info Pasang Iklan