Golkar Sarolangun Solidkan Kader Hingga ke Akar Rumput Menangkan CE RATU di Pilgub Jambi

Iklan Semua Halaman

.

Golkar Sarolangun Solidkan Kader Hingga ke Akar Rumput Menangkan CE RATU di Pilgub Jambi

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 24 Oktober 2020

 


SAROLANGUN | MEDIA-DPR.COM, DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun melakukan Musyawarah Kecamatan IV Partai Golkar Se-Kabupaten Sarolangun, Sabtu (24/10).


Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari mengatakan selain dalam rangka membentuk pengurus Kecamatan, kegiatan itu juga dalam rangka mensolidkan seluruh kader partai Golkar untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Cek Endra-Ratu Munawaroh, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi 09 Desember 2020 mendatang.



“Kita juga dalam rangka menjaga solidaritas kader-kader partai Golkar untuk memenangkan calon Gubernur Jambi bapak Cek Endra yang juga sebagai ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi. Intinya kami sampai ke akar rumput siap memenangkan bapak Cek Endra dan Bu Ratu melalui konsolidasi partai hari ini,” katanya, didampingi jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Sarolangun.


Tontawi juga mengatakan seluruh pengurus kecamatan yang sudah terbentuk nantinya usai pelaksanaan kegiatan Muscam IV, harus melakukan pembentukan pengurus partai hingga ke tingkat kelurahan dan Desa, yakni berjumlah 158 desa dan kelurahan.


“Muscam ini juga tentunya dalam menyusun program kedepan untuk memajukan partai Golkar di Kabupaten Sarolangun,” katanya.


Ia juga mengatakan bahwa konsolidasi partai Golkar ini juga dalam rangka menyusun strategi untuk memenangkan partai Golkar pada pemilu legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang, sebagaimana yang sudah dilakukan pada pileg tahun 2019 yang berhasil meraih 8 kursi di DPRD Sarolangun.


“Target kita pemenang pemilu di 2024 secara nasional, maka kita juga lakukan pemetaan terhadap kader partai yang potensial untuk kita jadikan nanti di tahun 2024,” katanya.


Selama pelaksanaan Muscam IV DPD II Golkar Sarolangun ini, pihak panitia pelaksana melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.(H.Pasaribu/PJ)

close