Gubernur DKI & Pangdam Jaya Hadiri PKL Ke V GP Ansor DKI Jakarta

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur DKI & Pangdam Jaya Hadiri PKL Ke V GP Ansor DKI Jakarta

Media DPR
Senin, 19 Oktober 2020


 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) unggul diperlukan kerja keras dan pelatihan-pelatihan kepeminpinan cerdas.Tak pelak GP Ansor melakukan pembaiatan 143 peserta PKL (Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan) ke V tentu dengan harapan dan doa melahirkan pemimpin yang amanah dan merawat organisasi besutan KH.Hasyim Ashari.


PKL ke-V GP ANSOR DKI Jakarta berlangsung pada tanggal 16-18 Oktober 2020 di PUSDIKLAT Kemnaker Jakarta Timur.


Pada kesempatan hadir Ketua Umum GP ANSOR  H.Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua PW ANSOR DKI  H.Saiful R Dasuki, keduanya berharap dengan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan.


Sementara itu ketua panitia Said merasa bersyukur atas kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Mayor Jenderal  TNI Dudung Abdurrahman selaku Pangdam Jaya tentu memberikan marwah tersendiri bagi peserta yang hadir.


Ditempat yang sama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan materi kuliah umum tentang "kepemimpinan" yang dirumuskan ada nya makmum yang akan dipimpin. 


"Terdapat karakter kepemimpinan sebagai aspek komitmen, jiwa kepemimpinan, integritas, dan tidak atas kepentingan pribadi,"ujar Anies Baswedan kepada sejumlah wartawan termasuk MEDIA-DPR.COM, di Jakarta, Minggu (18-10/2020).


Yapiter Marpi salah satu peserta memberikan pertanyaan mengenai sehubungan indikator penting seorang pemimpin harus memiliki tingkat intelektual tinggi bagi makmum.


Atas pertanyaan tersebut Anies Baswedan mengapresiasi dan mengatensi sambil memberi tanggapan terkait tersebut, pentingnya kecerdasan intelektual dan kecerdasan pemimpin bagi makmum agar dapat memimpin makmum dengan baik.(Han)

close
Info Pasang Iklan