HUT Kabupaten Sarolangun Diwarnai dengan Aksi Demontrasi -->

Iklan Semua Halaman

HUT Kabupaten Sarolangun Diwarnai dengan Aksi Demontrasi

Media DPR
Senin, 12 Oktober 2020

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke - 21 tahun di sambut dengan Aksi demonstrasi oleh Puluhan Aliansi Pemuda Masyarakat Kabupaten Sarolangun, Senin (12/10).


Aksi Demo dimulai di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun Pukul 10:10 WIB yang pada saat itu suasana rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun dalam rangka memperingati Hati Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke - 21.



Puluhan Aliansi mengatasnamakan Lintas Pemuda Masyarakat Kabupeten Sarolangun berorasi dengan tuntutan Kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Sarolangun Menolak UU Cipta Kerja (Ombuslaw), Meminta Transparasi Dana Covid-19, menuntut pemberantasan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan Menuntut Pembangunan Daerah Terpencil di Kabupaten Sarolangun.


Setelah beberapa jam berorasi puluhan Aliansi mengatasnamakan Lintas Pemuda Masyarakat Kabupeten Sarolangun menyuarai aspirasinya di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun, PLT Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri dan Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari menyambut para puluhan Aliansi mengatasnamakan Lintas Pemuda Masyarakat Kabupeten Sarolangun.


Dalam sambutannya, PLT Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri dan Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari mengatakan bahwa siap untuk menyuarakan aspirasi UU Cipta Kerja (Ombuslaw), Berkaordinasi bersama Pemerintah Provinsi Jambi untuk memberantaskan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), dan serta berjanji akan memaparkan ketransparanan anggaran dana covid-19, "Ungkapnya.


puluhan Aliansi mengatasnamakan Lintas Pemuda Masyarakat Kabupeten Sarolangun tidak puas dengan penjelasan PLT Bupati Sarolangun dan Ketua DPRD Sarolangun, puluhan Aliansi mengatasnamakan Lintas Pemuda Masyarakat Kabupeten Sarolangun meminta agar diadakan forum diskusi untuk aspirasi tuntuntannya.


Sementara itu, Aksi demonstrasi oleh Puluhan Aliansi Pemuda Masyarakat Kabupaten Sarolangun tersebut dikawal ketat oleh Aparat Kepolisian Polres Sarolangun dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sarolangun.

(Asmara/Yus)

close
Info Pasang Iklan