HUT TNI Ke 75, Kapolresta Bandar Lampung Datangi Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

Iklan Semua Halaman

.

HUT TNI Ke 75, Kapolresta Bandar Lampung Datangi Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 05 Oktober 2020

 

LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Pada HUT TNI ke 75, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya,  memberikan kejutan kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes.
 
Kapolresta Bandar Lampung yang didampingi oleh Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, serta seluruh Pejabat Utama mendatangi kediamanan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung yang terletak di Jalan Kijang Kedaton Bandar Lampung, Senin (05/10/2020).

Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes yang saat itu hendak berangkat menuju K
kantor, terkejut melihat kedatangan Kapolresta Bandar Lampung beserta jajaran.

Datang dengan membawa sebuah kue ulang tahun yang diwarnai dengan warna hijau bertuliskan Dirgahayu TNI ke 75, membuat Dandim terharu.



 
Dihadapan Dandim, Kapolresta Bandar Lampung dan jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ditutup dengan tiupan lilin oleh Dandim 0410 Kota Bandar Lampung.


“Terima kasih atas perhatiannya, semoga ini barokah dan menjadikan TNI - Polri kedepan semakin solid” ucap Kolonel Inf Romas Herlandes.
 
Kapolresta Bandar  menjelaskan bahwa kejutan ini kami berikan dalam rangka Dirgahayu TNI ke 75 serta sebagai wujud sinergitas TNI - Polri.
 
“Semoga TNI bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI , terkhusus di Kota Bandar Lampung dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan, dalam pelaksaaan Pilkada 2020 dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, sehingga tercipta kondisi kemanan yang aman dami dan sehat," ucap Kombes Pol Yan Budi. (AS)

close