JAGA NETRALITAS POLRI DI PILKADA CIANJUR 2020, KAPOLRES BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH BHABINKAMTIBMAS

Iklan Semua Halaman

.

JAGA NETRALITAS POLRI DI PILKADA CIANJUR 2020, KAPOLRES BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH BHABINKAMTIBMAS

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 01 Oktober 2020

 


CIANJUR | MEDIA-DPR.COM,  Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.IK.,M.Krim. beri arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dari seluruh wilayah hukum Polres Cianjur, terkait perkembangan Covid-19 serta Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Cianjur 2020, pada tanggal 09 Desember mendatang.


Dalam arahnya Kapolres menyampaikan perkembangan Covid-19 sampai saat ini belum ada perkembangan terkait penurunan jumlah pasien positif covid-19 dan meminta para Bhabinkamtibmas untuk tidak lelah mengingatkan masyarakat terkait 3M.


“Terkait Covid-19 saya berharap rekan-rekan jangan bosan, jangan berhenti dan jangan putus asa untuk mensosialisasikan dan mengingatkan kepada Masyarakat terkait 3M, Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” ucapnya.


Selain itu Kapolres juga ingatkan netralitas terkait Pilkada Kabuoaten Cianjur, “Jaga netralitas kita sebagai anggota Polri,  jangan sampe terlibat dalam politik praktis di Pilkada 2020, inget tugas kita menjaga kamtibmas untuk tetap kondusif” kata Kapolres.


Kapolres juga menegaskan Jika ditemukan ada anggotanya yang melanggar maka akan ditindak tegas dan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. 


"Bagi yang melanggar tentunya ditindak sesuai kode etik profesi," tegasnya


Dalam sambutannya yang terkahir Rifai menyampaikan “Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang Bersentuhan langsung dengan Masyarakat, jadi lakukan tugas dengan sepenuh hati, Jadilah teman curhat mereka berikan mereka penjelasan ataupun penerangan terkait permasalahan warganya yang meraka keluhkan, Tolong jaga hati dan kepercayaan masyarakat terhadap kita” pesannya.(Taufik Winata/Jnn)

close