Jalin Silaturahmi, Kapolsek Biau Gelar Pengajian Rutin Setiap Malam Jum’at -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Biau Gelar Pengajian Rutin Setiap Malam Jum’at

Media DPR
Jumat, 02 Oktober 2020

 


SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jalin silaturahmi serta  meningkatkan iman dan taqwa dengan warga sekitar, Kapolsek Biau menggelar kegiatan rutin pengajian yasinan yang dilaksanakan setiap malam Jum'at, Kamis (01/10/2020).


Kegiatan pengajian yasinan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Biau yang di awali dengan membaca surat Al-Ikhlas kemudian membaca surat Yasin yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Biau, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jamaah Tabliq, serta seluruh pengurus Masjid Al-Ikhlas Kabupaten Buol yang diakhiri dengan  bincang-bincang dengan para jamaah.



Kapolsek Biau Iptu Jaozi mengatakan pengajian itu bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Polsek Biau serta memperarat hubungan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Biau.


Terpisah, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Polsek Biau setiap malam Jum'at untuk meningkatkan iman dan taqwa personel dan memohon doa agar wabah Covid-19 yang sedang mewabah ini akan segera berakhir.


"Sehingga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran diri dalam menerapkan protokol kesehatan  dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, karena dengan cara tersebut kita bisa mengatasi penyebaran Covid-19 dan tidak menimbulkan klaster-klaster yang baru," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (As)

close
Info Pasang Iklan