Jumat Berkah Tukang Becak Diperhatikan oleh Kodim 0808/Blitar

Iklan Semua Halaman

.

Jumat Berkah Tukang Becak Diperhatikan oleh Kodim 0808/Blitar

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 09 Oktober 2020


BLITAR | MEDIA-DPR.COM, Berbagi kepada sesama sudah jadi salah satu program Kodim 0808/Blitar yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan berbagi bentuk kepedulian terhadap sesama yang dikemas melalui Jum'at berkah ini diantaranya menyantuni fakir miskin anak yatim piatu, janda serta para kaum duafa.

Seperti pada hari ini, Jumat (09/10/2020). Jumat berkah dilaksanakan di depan Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar dengan berbagi ditujukan kepada para tukang becak di Kota Blitar dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto.

Selain memberikan sembako Dandim 0808/Blitar bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar juga membagikan masker kepada para tukang becak.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menuturkan Jum’at Berkah yang kita laksanakan hari ini merupakan kepedulian kita kepada sesama dan semoga dapat memberikan manfaat serta meringankan beban bagi saudara kita yang membutuhkan.

Harta dan kekayaan kita, bukan hanya milik kita semata akan tetapi ada hak mereka dari sebagian rezeki kita diantaranya kaum duafa dan hak fakir miskin, dengan bersedekah harta kita tidak akan berkurang.

"Dengan bersedekah atau membantu kepada sesama kita tidak akan jatuh miskin karena semakin kita berbagi terhadap sesama dengan ikhlas maka Tuhan akan menambahkan rizki kita dengan berlipat ganda "Tutur Dandim 0808/Blitar (Dim0808).

close